Rabu, 02 Januari 2008

Hi-Tech Hadirkan TV Phone Terbaru Hi-Tech H39


Hi Tech Rilis Ponsel TV Kedua Hitech H39


JAKARTA, KCM - Hitech kembali mengukuhkan dirinya sebagai vendor ponsel yang secara serius mengeksplorasi fitur TV Tuner pada produknya. Setelah merilis Hitech TV Phone H38, vendor asal Indonesia ini kembali mengeluarkan seri TV Phone terbarunya Hitech H39.
Fitur unggulan H39 memang TV tuner, sebuah fitur TV tanpa harus yang menikmatinya tanpa harus dipotong pulsa. Sebab, teknologi TV Tuner menggunakan sistem analog untuk proses pencarian sinyal seperti TV rumah saja.


Kekuatan layar menjadi fitur utama ponsel ini. Layar ponsel ini telah mengusung teknologi TFT QVGA 262 ribu warna dengan ukuran resolusi 320x240 pixel yang biasa digunakan untuk TV Flat. Dengan layar lebar (widescreen) yang menghabiskan dua pertiga bagian depan ponsel cocok untuk menampilkan siaran TV.


Pada bagian belakang kita akan mendapati speaker 3D sound. Suara musik dan TV akan keluar dari speaker ini. Di bagian belakang juga terdapat kamera 1,3MP. Tepat di bawah kamera dan speaker, diletakan penyangga. Penyangga ini membuat Hitech H39 dapat diletakan secara horisontal. Hal ini akan menambah kenyamanan saat kita hendak menonton TV.


Dan seperti seri sebelumnya, ponsel ini menyatukan stylus dengan antena (TV dan radio). Posisi antena yang dapat terlepas seperti itu membantu bentuk dan desain ponsel ini. Setidaknya membuat ketipisan ponsel terjaga, sementara fungsi TV dan radio tetap maksimal digunakan.
Tersedia dua warna pilihan, yakni hitam dan cokelat. Rencananya Hitech H39 akan masuk ke pasar Indonesia pada Januari tahun 2008. Harga masih belum dirilis secar resmi.

9 komentar:

RENDRA mengatakan...

cooooolllllll.....segera kunjungi blog g di puisinyacinta.blogspot.com...

Wandy mengatakan...

hebat kita bisa nonton. bisa minta spesifikasi handpone nya gak? g sangat tertarik nih.

Lina Agustina mengatakan...

Informasi yg sgt bagus

linda mengatakan...

wah....skrg technology makin cangih aja....!!!!

thedy mengatakan...

keren harganya juga pasti keren tuh

RIGHT-CHOICE mengatakan...

Mon--- Keren Bgt......^^

clety mengatakan...

Bagus banget blognya, ne bs jadi informasi tambahan buat yang kurang ngerti ttg telecomunication..

Vini mengatakan...

hi-tech tu kualitasnya bagus ak dibandingkan merek2 ternama kayak nokia??

liz_loveness mengatakan...

wow makin keren aja hp skrg....
info lo bgs....^_^